Contoh Surat Permohonan Untuk di Wawancara

Contoh Surat Permohonan Untuk di Wawancara - Dalam berbisnis kita harus dapat menjalin komunikasi dengan media dan pers dengan sangat baik, karena bila kita komunikasi baik dengan pers maka bisnis kita akan lebih mudah di kenal oleh publik. Apakah anda sudah menguasai dan memahami bagaimana cara membuat surat permohonan pengen di wawancara, kalau belum anda dapat melihat contohnya di bawah ini. sehingga dapat membantu komunikasi kita dengan pers. Langsung saja anda contoh surat di bawah ini, dan kemudian isi titik-titik dengan data diri dan perihal kebutuhan yang anda inginkan.


Berikut adalah Contoh Surat Permohonan Untuk di Wawancara.



_______,  ___  _______ 2015

Nomor    : ………..
Perihal    : ……….

Kepada,
Yth. _____________
Jln. ______________

Dengan hormat,

    Dengan mengacu pada petunjuk dari Direktur PT….., bahwa untuk bertatap muka dan diwawancarai oleh media cetak maupun elektronik secara prinsip sangat diperlukan demi kelancaran perusahaan kami.

Bersama dengan surat ini, perkenankanlah kami mengajukan permohonan wawancara oleh pers, kiranya kami dapat bertatap muka dan berkomunikasi langsung dengan para reporter media elektronik dan media cetak di ………...
Perlu kami sampaikan juga perihal materi pembicaraan yang akan kami sampaikan atau kami bicarakan dengan para awak media cetak dan elektronik adalah sebagai berikut.
1.    ……………
2.    ……………
3.    …………..


       Demi lancarnya kelangsungan perusahaan kami, kami sangat mengharapkan permintaan ini dapat dikabulkan oleh PWI Pusat.

Demikian permohonan kami ini. Atas perhatian dan bantuannya, kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,

……………
…………….


Semoga Contoh Surat Permohonan Untuk di Wawancara bisa bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment