Contoh Surat Pengajuan Menjadi Agen

Contoh Surat Pengajuan Menjadi Agen - Salah satu surat resmi yang akan saya bahas kali ini adalah surat pengajuan sebagai agen, surat agen adalah surat yang sering di gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Jadi bila anda bila anda ingin mrembuat surat tersebut, anda harus tau isi dan bagaimana cara membuatnya. Cara membuat surat ini sangat mudah kok, langsung saja anda lihat contohnya di bawah ini. Anda tinggal meniru dan mengisi setiap titik-itik yang ada sesuai dengan kebutuan anda.  

Berikut Contoh Surat Pengajuan Sebagai Agen :



SURAT PENGAJUAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini mengajukan permohonan kepada PT … untuk menjadi agen penjualan dari produk alat pembasmi hama rumah untuk wilayah …. Berikut ini adalah data identitas saya.

Nama        : ……….
Jabatan        : ……….
Alamat        : ……….
No. kontak    : ……….

    Saya juga mewakili PT … dalam pengajuan sebagai agen ini. Data perusahan sebagai berikut.
Nama        : ………..
Alamat        : ………….
Nomor kontak    : …………

    Saya sertakan lampiran berupa fotokopi dokumen lain sebagai persyaratan permohonan menjadi agen produk Anda.

    Demikian surat pengajuan ini. Atas kerja samanya, saya sampaikan terima kasih.


Hormat saya,


……………………………….


Semoga artikel tentang Contoh Surat Pengajuan Menjadi Agen bisa menambah wawasan anda,

No comments:

Post a Comment