Contoh Membuat Surat Undangan Pameran

Contoh Membuat Surat Undangan Pameran - Surat undangan pameran adalah surat yang di berikan kepada seeorang atau perusahaan untuk mengikuti sebuah pameran, surat ini isinya adalah ajakan untuk mengikuti sebuah pameran. Untuk membuat surat undangan ini cukup mudah kok, anda bisa melihat contohnya di bawah ini. 

Berikut ini contoh surat undangan pameran.


Kepada Yth Pimpinan Store

Di Tempat



Dengan hormat,

Bersama dengan surat ini perkenalkan saya, Bobby dari PROSIA exhibition &  Promotion Club yang beralamat di Denpasar Bali, bermaksud  mengundang Bapak  untuk bergabung dengan kami dalam program Pameran IMLEK FAIR 2011.( semua info di lampirankan)

                Saya sangat tertarik dengan produk bapak dan sangat yakin dapat dipasarkan di Bali sebagai tourist area mempunyai potensi pasar yang cocok dgn produk ini.

Saya harap dengan keikutsertaan bapak dapat terjalin suatu kontak kerjasama yang saling menguntungkan.

Demikian surat ini saya buat, apabila memerlukan info lebih lanjut silahkan menghubungi saya.



Prosia Exhibition & Promotion Club Indonesia

BOBBY SATRIA

(executive marketing)

Please Call :   HP 081 339 10 XXXX / Flexi  0361 869 21 XX


Semoga contoh surat di atas bisa membantu anda dalam membuat Contoh Membuat Surat Undangan Pameran yang baik dan benar.

No comments:

Post a Comment