Contoh Membuat Surat Penerimaan Agen

Contoh Membuat Surat Penerimaan Agen - Akhir-akhir ini semakin banyak pembaca yang menanyakan tentang contoh Surat penerimaan Agen, dan kali ini saya akan memberikan contohnya kepada anda semua. bila pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang contoh surat pengajuan menjadi agen, sekarang saya akan memberikan contoh surat penerimaan agen. 


Cara membuat Contoh Surat penerimaan Agen tidaklah susah kok, bila anda tidak bisa membuatnya Anda cukup lihat contohnya di bawah ini. Anda tinggal kopi paste contoh/template surat di bawah ke dalam Microsoft Word, kemudian mengisi setiap titik-titik yang disediakan dengan kebutuhan surat menyurat Anda. Jadi anda gak perlu bingung-bingung dan mikir bagaimana cara membuatnya.

Berikut ini adalah contoh Contoh Surat penerimaan Agen.




_______,  ___  _______ 2014

Kepada,
Yth. _____________
Jln. ______________

Dengan hormat,

    Terima kasih atas pengajuan Anda untuk menjadi agen tunggal produk kami. Dengan data yang Anda berikan, kami menyimpulkan dan memutuskan bahwa Anda bisa menjadi agen tunggal kami. Pengalaman perusahaan Anda cukup memberikan keyakinan bahwa Anda sudah berpengalaman dalam bidang ini, terbukti dengan banyaknya cabang-cabang yang Anda miliki.

Kami dengan senang hati menunjuk Anda sebagai agen tunggal kami, terhitung sejak tanggal …, selama jangka waktu setahun sebagai permulaan.

    Kami akan membuatkan surat kontrak dan mengirimkannya kepada Anda sesegera mungkin tentang penerimaan dan pengesahan.



Hormat kami,


………………
……………..


Demikianlah artikel tentang Contoh Membuat Surat Penerimaan Agen untuk anda semua, semoga bermanfaat buat anda.

No comments:

Post a Comment