Contoh Cara Membuat Surat Pernyataan Belum Menikah

Contoh Cara Membuat Surat Pernyataan Belum Menikah - Dalam melamar pekerjaan biasanya kita akan membutuhkan surat ini guna memenuhi syarat melamar pekerjaan, ya surat pernyataan belum menikah. Surat pernyataan belum menikah adalah sebuah surat yang isinya menyatakan bahwa yang bersangkutan belum pernah menikah baik secara adat, hukum maupun agama. Berikut ini saya berikan contoh cara membuat surat pernyataan belum menikah yang baik dan benar. 

Berikut ini adalah contoh surat pernyataan belum menikah.




SURAT PERNYATAAN BELUM MENIKAH



Nama                          : Doni Setiawan

Jabatan                       : Design Graphic

Alamat                        : Jl. Graha Kencana

         Blok A No. 25

                                      Jakarta Selatan 14265

Tempat tanggal lahir      : Jakarta, 17 April 1987

Agama                         : Islam



Menyatakan bahwa benar saya belum menikah dan sanggup tidak menikah selama mengikuti pendidikan yang diberikan oleh PT. Jaya Mandiri. Jika di kemudian hari di temukan bukti bahwa pernyataan saya ini tidak benar, maka saya akan menerima pembatalan keputusan-keputusan yang dibuat berdasarkan Surat Pernyataan ini. Surat ini dibuat dengan sejujur-jujurnya dan dengan itikad yang sangat baik.

Demikian surat ini semoga dapat sebagaimana mestinya.



Hormat saya



Doni Setiawan



Bagaiman, mudah kan untuk membuat surat pernyataan belum menikah. Semoga artikel tentang Contoh Cara Membuat Surat Pernyataan Belum Menikah kali ini bisa bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment