Contoh Membuat Surat Penawaran Agen

Contoh Membuat Surat Penawaran Agen - Kali ini aya akan memberikan contoh surat penawaran agen untuk anda, bila ada ingin mengajukan penawaran kepada agen maka anda harus membuat surat ini. Cara membuat surat sangat mudah kok, anda cukup lihat contohnya di bawah ini kalau anda gak bisa membuatnya. Semoga saja contoh surat penwaran agen dari saya kali bisa bergua buat anda semua.  

Berikut adalah contoh lengkap Contoh Surat Penawaran Agen.


Contoh Surat Penawaran Agen


__________, _ , _____, 2014  

Kepada,
Yth. _____________
Jln. ______________

Dengan hormat,
Sehubungan dengan hal di atas, kami tertarik menjadi agen tunggal di Indonesia untuk produk Anda. Selama hampir dua dasawarsa, kami telah menjadi agen untuk produk…, merek ... di Indonesia. Kami telah memiliki reputasi pasar yang baik.
Kami siap memasarkan produk Anda untuk …..% + ….% pada …..% + komisi del credere sebesar …….% dari penjualan ekstra. Kami menawarkan dukungan secara teknis dan juga gudang berikut, selain perawatan dan penjualan produk.
Referensi kami:    1……………..
2……………..
Banker kami:        1……………..
2……………..

Kami harap Anda senang dengan penawaran kami dan memberikan kesempatan bagi kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.

Hormat kami,
…………………..

……………………


Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda semua, tentang Contoh Membuat Surat Penawaran Agen yang baik dan benar.

No comments:

Post a Comment