Contoh Membuat Surat Edaran Publik

Contoh Membuat Surat Edaran Publik - Setiap bisnis kita harus dapat dikomunikasikan dengan media dan pers dengan sangat baik, karena tanpa diketahui pers, bisnis kita akan susah dikenal publik. Karenanya, surat-surat yang berhubungan dengan pers juga harus dikuasai, dan dipahami.


Sebelumnya sudah saya bahas contoh membuat permohonan di wawancara, dan kali ini saya akan memberikan contoh surat edaran publik buat anda. Hampir sama dengan surat sebelumnya, tujuanya adalah agar membuat produk anda lebih di kenal oleh masyarakat secra luas. Langsung sja anda lihat contoh membuat surat edaran publik berikut ini.


Berikut ini contoh membuat surat edaran publik.



_______,  ___  _______ 2015

Nama perusahaan ……..
Alamat ………………...


Kami perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan barang dan jasa. Kami memiliki berbagai jenis barang audio dan video serta compact disc yang berbeda. Kami mempunyai sistem penjualan yang berbeda dengan perusahaan lain, yaitu kami menyediakan layanan kredit terhadap semua pesanan barang dari pelanggan. Datanglah kapan pun Anda bisa dan biarkan salah satu asisten kami membantu Anda mencari koleksi yang Anda inginkan. Kami selalu siap melayani Anda.


Terima kasih atas kesediaan Anda menghubungi kami dan membuat perjanjian pertemuan.




………………


Demikian artikel dari saya tentang Contoh Membuat Surat Edaran Publik untuk anda. Semoga bermanfaat untuk anda semua.

No comments:

Post a Comment