Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Profesional

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Profesional - Seseorang bisa dikatakan sebagai pekerja profesional adalah apabila seseorang tersebut telah memiliki kompetensi dalam suatu pekerjaan tertentu. Salah satu pekerjaan yang profesional adalah Dokter, jadi bila anda ingin mengajukan surat lamaran maka anda harus membuat surat lamaran kerja yang profesional.

Saya di sini akan coba memberikan salah satu contoh cara membuat surat lamaran pekerjaan profesional yang baik dan benar, jadi jika anda merasa kesulitan atau bingung untuk membuat surat lamaran tersebut maka anda dapat melihat di bawah ini. Berikut ini merupakan salah satu contoh surat lamaran pekerjaan profesional sebagai Dokter yang bisa anda contoh saat anda mau mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Dokter.


CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN PROFESIONAL, YANG BAIK DAN BENAR.




Semarang, 15 Desember 2014

Hal: Lamaran pekerjaan


Kepada Yth. :
Pimpinan Yayasan Rumah Sakit Umum XXX
Jl. Gatot Subroto No. 17B
Semarang


Dengan hormat,
Dengan ini saya:

Nama: dr. Wahyuningtias
No. SIP: 7765.024358.xxx
Alamat: Jl. W. Hasyim No. 25 Ungaran - Semarang

Bermaksud mengajukan lamaran sebagai Dokter Umum di Rumah Sakit Umum xxx yang Bapak pimpin.
Dengan berbekal pengalaman pada saat KOAS I dan KOAS II serta selama masa Internship selama 1 (satu) tahun, maka saya merasa kelak bisa menjalankan tugas saya sebagai Dokter Umum dengan baik bila saya diberi kesempatan untuk bergabung di Rumah Sakit Umum xxx yang Bapak pimpin.
Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar - benar dengan harapan Bapak bersedia menerima saya untuk bekerja di Rumah Sakit Umum xxx. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak Pimpinan Yayasan Rumas Sakit Umum xxx, saya ucapkan banyak terima kasih.


Lampiran:
F/c Ijasah terakhir
F/c Surat Ijin Praktek
Pas foto 3x4, berwarna sebanyak 2 lembar



Hormat saya,



dr. Wahyuningtias



Demikian sedikit artikel dari saya tentang Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Profesional yang baik dan benar, semoga artikel dari saya ini bisa membantu anda.

No comments:

Post a Comment