Contoh Membuat Surat Balasan Lamaran Kerja

Contoh Membuat Surat Balasan Lamaran Kerja  - Berikut ini adalah surat yang di buat oleh sebuah perusaahaan untuk membalas surat lamaran kerja dari seorang pelamar kerja, tujuan dari surat tersebut adalah untuk memberi jawaban dari surat si pelamar. Bila anda melamar kerja di sebuah perusahaan mungkin anda akan mendapatkan surat balasan dari perusahaan tersebut. 

Surat balasan lamaran kerja ini di buat langsung oleh departemen bagian sumber daya manusia (HRD) perusahaan. Isi dari surat tersebut adalah akan menjelaskan apakah surat balasan itu menindaklanjuti surat lamaran kerja yang diterima atau menolak surat lamaran kerja tersebut. Bila anda masih bingug atau tidak tau cara membuat surat balasan lamaran kerja yang benar, maka saya akan coba memberikan contonya kepada anda. 

Berikut Ini Adalah Contoh Surat Balasan Lamaran Kerja.




Jakarta, 7 Juni 2014



Kepada

Sdri. Sri Wahyuni

Jl. Anggrek 87

Kalimalang

Jakarta Timur



Dengan hormat,





Sehubungan dengan surat lamaran kerja yang Anda kirimkan ke alamat kantor kami pada tanggal 15 MEI 2014, maka dengan ini kami memberitahukan bahwa Anda berhak mengikuti tes tertulis dan wawancara yang akan diadakan pada:



Hari                  : Senin, 11 JuNi 2014

Tempat             : Gedung Graha Santika lt. 5

                          Jl. Jendral Sudirman kav. 67

                          Jakarta Selatan

Waktu              : Pukul 10.00 - 12.00 WIB



Kami harapkan kedatangan saudari di tempat yang tertera di atas sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan. Terimakasih.



Hormat saya





Manager Personalia

Yunita Setyaningsih




Bagaimana mudah bukan untuk membuat Contoh Membuat Surat Balasan Lamaran Kerja yang baik dan benar, demikian artikel dari saya kali ini. Semoga Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment