Contoh Surat Izin Mendirikian Sebuah Perusahaan

Contoh Surat Izin Mendirikian Sebuah Perusahaan - Surat yang satu ini merupakan surat yang sangat penting bila kita ingin mendirikan sebuah perusahaan, karena surat ini yang akan menjadi bukti bila anda sudah boleh mendirikan perusahaan. Isi surat ini menyakup semua syarat bila anda ingin mendirikan sebuah perusahaan, surat menyurat kedinasan cakupannya sangat luas, dan cukup kompleks.


Anda akan membutuhkan surat dinas yang satu ini, karena sebuah alur birokrasi akan membutuhkan surat dinas yang baik, karena surat dinas ini yang nantinya akan dijadikan bukti hukum untuk setiap tindakan yang diambil dalam suatu organisasi perusahaan swasta. Bila anda belum mengerti dan belum memahami cara membuat surat izin mendirikan perusahan yang baik dan benar.


Berikut ini Contoh Surat Izin Mendirikan Perusahaan :



_______,  ___  _______ 2014

Perihal    .   : ………..
Lampiran.: …………


Kepada,
Yth. _____________
Jln. ______________


Dengan Hormat,

    Perusahaan kami yang bergerak di bidang…….. telah berjalan selama …………. tahun hingga kini. Merujuk pada peraturan pemerintah No…….. bahwa perusahaan yang ada harus mendapatkan kekuatan hukum atau legalitas. Dengan ini, kami mengajukan izin untuk mendirikan perusahaan sesuai dengan PP No. ………..

    Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kesediaan Anda untuk memberikan kemudahan dan menginformasikan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk kepentingan pendirian perusahaan. Balasan segera dari Anda sangat kami harapkan.


Atas perhatiannya, kami ucapkan banyak terima kasih.


Hormat kami,


……………….
……………….



Itulah tadi salah satu Contoh Surat Izin Mendirikian Sebuah Perusahaan yang baik dan benar, semoga bermanfaat buat anda semua.

No comments:

Post a Comment