Contoh Membuat Surat Izin Cuti Melahirkan

Contoh Membuat Surat Izin Cuti Melahirkan - Apakah anda karyawati di sebuah perusahaan atau kantor dan anda saat ini sedang hamil, berarti anda harus menyiapkan surat pengambilan cuti untuk melahirkan. Anda harus memberikan surat cuti tersebut sebelum anda melahirkan, biasanya dari kantor memberikan cuti kerja selama 3 bulan. 


Biasaya dan kebanyakan yang mengajukan cuti bila sudah mendkati kelahiran seperti yang di sarankan dokter, jadi mungkin waktu untuk istrht lebih optimal.  Tapi tidak sedikit perusahaan atau kantor yang menetapkan ketentuan untuk mengambil cuti 1,5 bulan sebelum melahirkan dan 1.5 bulan setelah melahirkan. Berikut ini saya berikan contoh membuat surat cuti melahirkan.

Berikut ini adalah contoh surat ijin cuti melahirkan:



Bandung, 12 September 2015

Kepada Yth.
Pimpinan PT. Jaya Abadi
Jl. Bumi Damai No 13
Bandung


Dengan hormat,
Dengan ini, saya:

Nama    : Yuni Widowati, ST
Alamat   : Jl. Gang Buntu No. 18 Bandung
Jabatan : Staf Adm Departemen Personalia

Mengajukan ijin cuti melahirkan pada:
13 September  2015 s/d 13 Desember 2015

Mengingat lamanya waktu cuti yang saya ajukan, mohon bagi perusahaan untuk mencarikan staf pengganti sementara selama saya cuti apabila diperlukan. Bersama dengan surat ini saya juga menyatakan bahwa saya siap memberikan training kepada staf  pengganti sementara sampai dengan masa cuti saya tiba.
Demikian surat ijin cuti ini saya ajukan. Atas perhatian dan dikabulkannya permohonan ijin saya ini, saya ucapkan banyak terima kasih


Hormat saya,



Yuni Widowati, ST


Semoga artikel dari saya kali ini tentang Contoh Membuat Surat Izin Cuti Melahirkan bisa bermanfaat buat anda.

No comments:

Post a Comment