Contoh Surat Penawaran Jasa

Contoh Surat Penawaran Jasa - Surat penawaran jasa merupakan sebuah surat yang dibuat untuk melakukan penawaran perniagaan yaitu melakukan penawaran jasa yang ditujukan kepada instansi atau perusahaan. Surat penawaran jasa bisa berupa jasa service komputer, jasa travel atau angkutan, laundry, desain fotografi, catering maupun cleaning service . Nah, pada postingan kali ini mengenai contoh Surat Penawaran Jasa Service Komputer.



 Surat Penawaran Jasa Service Komputer

Jakarta, …, …., 2015

Kepada Yth
PT. ….
Di,-
Jakarta

No. : …/…./2015
Hal : Penawaran Jasa

Lamp. : 1 Berkas

Dengan Hormat

Dengan surat ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami MCN Komputer kepada Bapak / Direktur PT. ….. di Jln. …………………..

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang pengadaan jasa service komputer maupun laptop dan telah berpengalaman melakukan service komputer di berbagai instansi



Sejak berdiri pada tahun 2007 hingga sekarang, MCN Komputer telah bekerja sama dengan banyak instansi dan perusahaan di wilayah ……sehingga kami adalah lembaga yang terpercaya untuk perbaikan dan perawatan komputer dan laptop instansi maupun perusahaan.
Adapun spesialisasi kami adalah perbaikan dan perawatan komputer dan laptop. Di dukung dengan tenaga yang telah berpengalaman di bidangnya menjadikan kami perusahaan yang Unggul dan Terpercaya, itulah itikad kuat kami dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.

Harapan kami, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Jika perusahaan bapak berminat kami siap melakukan pembicaraan lebih lanjut

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami sampaikan banyak terima kasih

Hormat kami,
PT. ………………
(…………………)
Manajer Pemasaran

No comments:

Post a Comment